haleswe

Tuesday, April 15, 2008
My Experience

Saat itu, hari Minggu aku pulang dari belajar kelompok dengan teman.Saat perjalanan pulang, pikiranku melayang entah ke mana.Banyak hal yang kupikirkan tentang UNAS,persiapan karirku nanti, dan beberapa urusan yang tentunya penting.Aku ngebut di jalan.Ada mobil di depanku,aku mencoba untuk menyalipnya, tapi gagal.Tiba-tiba mobil itu akan berbelok ke kanan. Aku tahu tapi entah kakiku tak mampu menginjak rem. Dus, aku menyerempetnya. Aku benar-benar tak sadar, aku tak mampu brteriak atau melakukan apapun. Sopir itu menjerit mengatakan bahwa aku anak sial. Aku terus mengegas motorku. Kurasakan seluruh badanku, ternyata kutak apa-apa,Alhamdulillah. Tak seharusnya aku bertingkah seperti ini. Inilah hidup yang di dalamnya banyak masalah. Kapanpun, dimanapun, dan sampai kapanpun aku harus siap.

Labels:

posted by haleswe @ 11:28 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
{
About Me

Name: haleswe
Home: surabaya, jawa, Indonesia
About Me: weleeeek orangnya but baekkk hatinya lho.......
See my complete profile
Previous Post
< >
  • WoW FiLm
  • Archives
    Shoutbox

    Name :
    Web URL :
    Message :
    >
    Links
    • link 1
    • link 2
    • link 3
    • link 4
    Powered by

    Free Blogger Templates

    BLOGGER